Guru Honorer Dapat Perhatian H. Herman Suherman

HALLO CIANJUR- Cianjur.

Belum lama ini para guru honorer di Kabupaten  Cianjur,  mendapatkan perhatian dari Plt. Bupati Cianjur,H. Herman Suherman dengan  diserahkannya surat tugas honorer. Yang menandai Pemkab Cianjur begitu peduli guru honorer.

Disebutkan sejumlah sumber, H. Herman Suherman menyerahkan surat tugas kepada 50 Guru honorer yang ada di Kabupaten Cianjur di Ruang Garuda Pendopo Kabupaten Cianjur.

Sementara itu kepada HALLO CIANJUR, H. Herman Suherman menyebutkan bahwa  sangat serius dalam mensejahterakan para guru honorer di lingkungan pendidikan Kabupaten Cianjur dengan mengajukan program Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) yang berasal dari guru-guru kategori K2.

“Saya berharap kedepannya akan lebih banyak lagi guru honorer yang mendapatkan program P3K dan saya harapkan dapat berdampak terhadap peningkatan IPM dalam bidang pendidikan di Kabupaten Cianjur ini.” Ujar  H. Herman Suherman.

Ditandaskannya  pula, semoga Allah SWT memudahkan rezeki dari para guru-guru honorer yang ada di Cianjur, dengan tanpa mengurangi nilai keikhlasan mereka dalam mendidik dan mengajar generasi muda Cianjur, sehingga akan lahir dari Cianjur orang-orang terbaik yang akan membangun Cianjur kedepan, sehingga akan terwujud cita-cita kita bersama Cianjur yang lebih maju dan agamis.

(HALLOCjr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: