Bawaslu Cianjur Tegas Tindak Lanjuti Dugaan Money Politik di Agrabinta.

HALLO Cianjur – Agrabinta.

Bawaslu Kabupaten Cianjur makin menunjukan sikap tegas dalam menyikapi dugaan dugaan pelanggaran. Seperti   baru ini  telah  melanjutkan temuan dugaan pelanggaran Money Politik Pilkada 2020 di Kecamatan Agrabinta ke tahap penyidikan.

Dugaan pelanggaran  tersebut , dilakukan oleh tim kampanye tingkat kecamatan untuk salah satu paslon yang ikut dalam Pilkada di Kabupaten Cianjur.

Seperti disebutkan Komisioner Bawaslu Kabupaten Cianjur, Tatang Sumarna kepada wartawan dugaan pelanggaran ini merupakan tindak pidana pemilihan pertama yang ditangani pihaknya.

“Kejadiannya tanggal 7 Oktober 2020 di Kecamatan Agrabinta tepatnya di desa Mekarsari,” tuturnya kepada wartawan Cianjur Today, Senin (19/10/2020).

Seperti ditulis Cianjur Today, Ia pun mengungkapkan, dugaan pelanggaran money politik dalam Pilkada Cianjur 2020 ini dilakukan oleh Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Agrabinta berinisial SS (30).

“Temuan (dilakukan oleh) panwascam, barang bukti yang diperoleh adalah beras an banner salah satu pasangan calon,” katanya.   (DieRR/HALLOCjr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: