The Power of Emak-Emak Ajak H. Herman Suherman Selfie

HALLO CIANJUR, Cianjur

Calon Bupati Cianjur, Herman Suherman, melakukan kampanye keliling mengunjungi beberapa kampung di kecamatan Haurwangi , Rabu (21/9/2020).

Kehadiranya di kecamatan Haurwangi mendapat sambutan positif dari masyarakat Haurwangi terutama pendukung pasangan Herman Suherman – TB. Mulyana Syahrudin.

Agenda pertama yang dihadiri oleh Herman Suherman adalah silaturahmi dengan tokoh desa Kertamukti pengusaha kerupuk kulit. Kedatangan Herman Suherman itu disambut meriah oleh para pendukungnya tak terkecuali adalah emak-emak.

Bahkan nyaris sepanjang kegiatan, Herman Suherman selalu diajak berselfie ria oleh emak-emak yang memang sengaja datang memberikan dukungan kapada pasangan BHS-M Nomor 3 itu. Tak lupa mereka juga meneriakkan yel-yel dukungan untuk Herman Suherman.

“BHS-M Manjur, BHS-M Manjur, BHS-M Nomor 3 menang,” teriak para pendukungnya.

Pada kesempatan yang sama, Herman Suherman juga menambahkan bahwa dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat Cianjur untuk bisa melakukan kampanye dengan sejuk dan damai Ia juga meminta kepada semua pendukungnya untuk tidak mudah terpecah belah dengan isu dan hoax yang belum tentu benar.

Selain agenda tersebut, masih di Kecamatan Haurwangi Herman Suherman juga menghadiri beberapa agenda lain yakni silitaruhmi dengan tokoh masyarakat desa Kertasari, lalu dilanjutkan dengan tokoh desa Mekarwangi pengrajin textil dan fiber dan dilanjutkan dengan menghadiri acara di desa Ramasari dengan para seniman Kuda Lumping.

Hampir disetiap tempat dan acara, calon Bupati Herman Suherman atau akrab disapa BHS-M selallu diserbu the power of emak-emak yang minta foto selfie. Pak Herman  dengan karakter atau perilaku yang ramah dan karismatik ini nampak selalu tersenyum dan tanpa canggung mempersilahkan saat diminta foto selfie bareng emak-emak.

Walaupun demikian pak Herman tak lupa sampaikan pesan dan berharap emak-emak tetap semangat bekerja keras untuk menuju kemenangan.   “Kita harus bekerja dan bersungguh sungguh untuk menuju kemenangan,” ujarnya saat berikan sambutan di salah satu rumah tokoh masyarakat pengrajin textil di desa Mekarwangi.   (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: