Baznas Kabupaten Cianjur Berikan Bantuan Kepada 47 Penerima Manfaat

HALLO CIANJUR-Cianjur.

Baznas Kabupaten Cianjur pada tanggal 26 Oktober 2002 melaksanakan Penyerahan Bantuan  kepada  47 penerima manfaat,  dan kegiatan tersebut diberikan langsung di Pendopo yang dihadiri langsung oleh PJS Bupati Cianjur H. Dudi Sudradjat Abdurachim.

Menurut Ketua Baznas Kab. Cianjur, H. Yosep Umar  yang didampingi Bidang Humas Baznas  Kab. Cianjurm H, Hilman  Saukani  bahwa dalam kegiatan tersebut, diserahkan berupa  Program Cianjur Cerdas sebanyak 42 penerima manfaat, Cianjur Makmur Modal Usaha (CMMU)  1 penerima manfaat, Cianjur Sehat 2 fasilitas kesehatan (kursi roda), santunan Asatidz 2 penerima  manfaat.

“Alhamdulillah semua bantuan diserahkan langsung oleh PJS Bupati Cianjur Bapak Dudi Sudradjat Abdurachim.” Ujar H.Hilman Saukani.

Ditandaskannya pula, dalam kegiatan penyaluran semua program tersebut berjumlah total sebesar Rp. 26.900.000.

“Terima Kasih kepada Para Aghniya dan Muzaki yang telah menyalurkan Zakat, infaq dan sedekah melalui BAZNAS Kabupaten Cianjur.  Semoga Allah SWT membalas atas harta yang telah dikeluarkan, aamiin. “ ujarnya.

Selain itu, pihak Baznas mengajak pula warga Cianjur untuk  bersama BAZNAS Kabupaten Cianjur agar  membantu mereka yang membutuhkan untuk kebaikan yang lebih luas melalui Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Cianjur.

Juga disampaikan H. Hilman,  pada saat itu juga diberikan secara simbolis penanaman 10.000 bibit pohon sereh wangi untuk ditanam di atas lahan tanah 1 HA  di Kp. Cadasmalang Desa Campakawarna Kecamatan Campakamulya untuk mendukung pabrik minyak sereh wangi dalam  program Zakat Community Development yang telah dicanangkan Baznas Kab.Cianjur sebelumnya.

(Kusmiran).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: